KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melejitnya sektor e-commerce belakangan membuat perusahaan jasa pengiriman J&T Express cukup optimis terhadap pencapaiannya di tahun ini. Tak tanggung-tanggung diperkirakan sepanjang tahun 2018 pendapatan perusahaan akan tumbuh tiga kali lipat dari tahun sebelumnya. “Ini tak lepas dari berkembangnya rasa kepercayaan konsumen terhadap e-commerce dan logistik,” ujar Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express kepada Kontan belum lama ini. Menurutnya sekarang saja 70% dari 1.000 masyarakat Indonesia telah beralih dari belanja offline ke belanja online. Buktinya selama ini pengiriman dari J&T Express sendiri juga didominasi oleh pengiriman paket e-commerce. Perbandingannya paket e-commerce mencapai 60% dan non e-commerce 40%.
J&T Express optimis tumbuh 3 kali lipat tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melejitnya sektor e-commerce belakangan membuat perusahaan jasa pengiriman J&T Express cukup optimis terhadap pencapaiannya di tahun ini. Tak tanggung-tanggung diperkirakan sepanjang tahun 2018 pendapatan perusahaan akan tumbuh tiga kali lipat dari tahun sebelumnya. “Ini tak lepas dari berkembangnya rasa kepercayaan konsumen terhadap e-commerce dan logistik,” ujar Iwan Senjaya, Key Account Manager J&T Express kepada Kontan belum lama ini. Menurutnya sekarang saja 70% dari 1.000 masyarakat Indonesia telah beralih dari belanja offline ke belanja online. Buktinya selama ini pengiriman dari J&T Express sendiri juga didominasi oleh pengiriman paket e-commerce. Perbandingannya paket e-commerce mencapai 60% dan non e-commerce 40%.