KONTAN.CO.ID - JAKARTA. J&T Express, jasa pengiriman ekspres yang berfokus pada pengiriman bisnis e-commerce memperbaharui visual dan sejumlah fitur pada aplikasi ponselnya. Aplikasi yang dirilis di version 3.0 ini hadir dengan tampilan desain baru di segala aspeknya, mengangkat identitas warna brand yaitu merah dan putih, aplikasi J&T Express tampil lebih minimalis. Selain pembaharuan visual, aplikasi ini juga mengangkat fitur order dan pelacakan sebagai menu utama. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan terbanyak pelanggan ketika menggunakan aplikasi J&T Express. Sejumlah fitur pendukung juga disediakan seperti panduan lengkap, sambungan langsung ke call center, pin point untuk mencari drop point terdekat yang langsung terkoneksi dengan google maps, FAQ, serta dapat digunakan dalam tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris, dan Mandarin. CEO J&T Express Robin Lo mengatakan, pembaharuan visual dan fitur pada aplikasi J&T Express merupakan salah satu fokus untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.
J&T Express tambah fitur aplikasi mobile untuk tingkatkan layanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. J&T Express, jasa pengiriman ekspres yang berfokus pada pengiriman bisnis e-commerce memperbaharui visual dan sejumlah fitur pada aplikasi ponselnya. Aplikasi yang dirilis di version 3.0 ini hadir dengan tampilan desain baru di segala aspeknya, mengangkat identitas warna brand yaitu merah dan putih, aplikasi J&T Express tampil lebih minimalis. Selain pembaharuan visual, aplikasi ini juga mengangkat fitur order dan pelacakan sebagai menu utama. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan terbanyak pelanggan ketika menggunakan aplikasi J&T Express. Sejumlah fitur pendukung juga disediakan seperti panduan lengkap, sambungan langsung ke call center, pin point untuk mencari drop point terdekat yang langsung terkoneksi dengan google maps, FAQ, serta dapat digunakan dalam tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris, dan Mandarin. CEO J&T Express Robin Lo mengatakan, pembaharuan visual dan fitur pada aplikasi J&T Express merupakan salah satu fokus untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.