J&T Express tambah fitur aplikasi mobile untuk tingkatkan layanan



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. J&T Express, jasa pengiriman ekspres yang berfokus pada pengiriman bisnis e-commerce memperbaharui visual dan sejumlah fitur pada aplikasi ponselnya. Aplikasi yang dirilis di version 3.0 ini hadir dengan tampilan desain baru di segala aspeknya, mengangkat identitas warna brand yaitu merah dan putih, aplikasi J&T Express tampil lebih minimalis.

Selain pembaharuan visual, aplikasi ini juga mengangkat fitur order dan pelacakan sebagai menu utama. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan terbanyak pelanggan ketika menggunakan aplikasi J&T Express. Sejumlah fitur pendukung juga disediakan seperti panduan lengkap, sambungan langsung ke call center, pin point untuk mencari drop point terdekat yang langsung terkoneksi dengan google maps, FAQ, serta dapat digunakan dalam tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris, dan Mandarin.

CEO J&T Express Robin Lo mengatakan, pembaharuan visual dan fitur pada aplikasi J&T Express merupakan salah satu fokus untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.


"Secara umum sebenarnya ada beberapa fitur yang juga sudah tersedia di website dan hotline kami, namun melihat tingginya penetrasi penggunaan smartphone saat ini maka kami ingin memaksimalkan aplikasi ini sehingga memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman sesederhana satu sentuhan di aplikasi ponsel," kata Robin dalam keterangan resmi yang diterima kontan.co.id, Rabu (18/4).

Hingga saat ini aplikasi J&T Express telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Diharapkan dengan meningkatnya visual dan fitur terbaru akan lebih mudah digunakan serta meningkatkan jumlah pengguna. Aplikasi versi terbaru ini dapat digunakan mulai 18 April 2018 perangkat Android dan akan segera menyusul di perangkat iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sofyan Hidayat