KONTAN.CO.ID - Industri perusahaan rintisan terus berkembang. Kian hari, kian banyak perusahaan rintisan baru yang bermunculan dalam berbagai bidang, termasuk bidang otomotif. Salah satu perusahaan rintisan yang bergerak dalam bidang otomotif ialah Mobilman.id. Mobilman.id menyediakan layanan jual dan beli mobil bekas. Mobilman.id mempunyai website (https://mobilman.id) yang dikunjungi rata-rata 70.000 viewers per bulan dari berbagai kota di Indonesia. Sementara itu, jumlah iklan aktif di website-nya ialah lebih dari 10.000 mobil yang update setiap saat. Dengan begitu, tingkat keterlihatan (visibilitas) iklan mobil Anda di Mobilman.id cukup tinggi. Mobil Anda akan terluhat oleh cukup banyak calon pembeli. Mobilman.id yang berkantor di Jakarta Selatan dan Depok sebagai workspace-nya ini menerapkan teknologi artificial intelligence yang diwujudkan dengan adanya tombol “Cariin Mobil”. Pada tombol tersebut, pembeli dapat memilih mobil berdasarkan merek, model, tahun, harga, dan lokasi penjual. Bahkan, pembeli dapat menyesuaikan mobil yang hendak ia beli dengan bujet yang ia punya.
Jual Beli Mobil Bekas di Mobilman.id
KONTAN.CO.ID - Industri perusahaan rintisan terus berkembang. Kian hari, kian banyak perusahaan rintisan baru yang bermunculan dalam berbagai bidang, termasuk bidang otomotif. Salah satu perusahaan rintisan yang bergerak dalam bidang otomotif ialah Mobilman.id. Mobilman.id menyediakan layanan jual dan beli mobil bekas. Mobilman.id mempunyai website (https://mobilman.id) yang dikunjungi rata-rata 70.000 viewers per bulan dari berbagai kota di Indonesia. Sementara itu, jumlah iklan aktif di website-nya ialah lebih dari 10.000 mobil yang update setiap saat. Dengan begitu, tingkat keterlihatan (visibilitas) iklan mobil Anda di Mobilman.id cukup tinggi. Mobil Anda akan terluhat oleh cukup banyak calon pembeli. Mobilman.id yang berkantor di Jakarta Selatan dan Depok sebagai workspace-nya ini menerapkan teknologi artificial intelligence yang diwujudkan dengan adanya tombol “Cariin Mobil”. Pada tombol tersebut, pembeli dapat memilih mobil berdasarkan merek, model, tahun, harga, dan lokasi penjual. Bahkan, pembeli dapat menyesuaikan mobil yang hendak ia beli dengan bujet yang ia punya.