KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna meningkatkan pendapatan premi di tengah pembatasan sosial, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merilis aplikasi digital iPropose. Lewat aplikasi ini, calon nasabah dapat melakukan pembelian seluruh produk asuransi milik Generali secara digital. “Kita tidak tahun pandemi Covid-19 akan sampai kapan dan saat ini juga masih ada pembatasan sosial berskala besar. Oleh sebab itu, kami terus memberikan inovasi sehingga para agen pemasar bisa menawarkan produk kami ke klien yang ada di seluruh Indonesia,” ujar Chief Executive Officer Generali Edy Tuhirman dalam konferensi virtual, Rabu (21/10). Ia menjelaskan lewat iPropose ini, ada tiga hal yang bisa dilakukan oleh nasabah. Mulai dari konsultasi online dan tanpa tatap muka secara lagsung dengan tenaga pemasa generali. Kedua, pengajuan dan tanda tangan elektronik yang aman dan terverifikasi.
Jual produk asuransi secara digital, Generali Indonesia luncurkan aplikasi iPropose
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna meningkatkan pendapatan premi di tengah pembatasan sosial, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia merilis aplikasi digital iPropose. Lewat aplikasi ini, calon nasabah dapat melakukan pembelian seluruh produk asuransi milik Generali secara digital. “Kita tidak tahun pandemi Covid-19 akan sampai kapan dan saat ini juga masih ada pembatasan sosial berskala besar. Oleh sebab itu, kami terus memberikan inovasi sehingga para agen pemasar bisa menawarkan produk kami ke klien yang ada di seluruh Indonesia,” ujar Chief Executive Officer Generali Edy Tuhirman dalam konferensi virtual, Rabu (21/10). Ia menjelaskan lewat iPropose ini, ada tiga hal yang bisa dilakukan oleh nasabah. Mulai dari konsultasi online dan tanpa tatap muka secara lagsung dengan tenaga pemasa generali. Kedua, pengajuan dan tanda tangan elektronik yang aman dan terverifikasi.