JAKARTA. Demi mengembangkan bisnis layanan machine to machine (M2M), PT Telekomunikasi Selular baru saja merilis produk solusi mobil pintar yang diberi nama t-Drive. Rupanya untuk memasarkan produk barunya tersebut, perseroan tidak hanya membidik konsumen perorangan. Anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) itu tengah berusaha menggandeng agen tunggal pemegang merek (APTM). “Kalau ini bisa jalan dengan mobil barunya nanti angka pertumbuhan (pelanggan) bisa dilihat dari mobil baru yang dijual itu,” kata Jaka Susanta, VP President M2M Business PT Telekomunikasi Selular Selasa (25/8).
Jual t-Drive, Telkomsel akan gandeng ATPM
JAKARTA. Demi mengembangkan bisnis layanan machine to machine (M2M), PT Telekomunikasi Selular baru saja merilis produk solusi mobil pintar yang diberi nama t-Drive. Rupanya untuk memasarkan produk barunya tersebut, perseroan tidak hanya membidik konsumen perorangan. Anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) itu tengah berusaha menggandeng agen tunggal pemegang merek (APTM). “Kalau ini bisa jalan dengan mobil barunya nanti angka pertumbuhan (pelanggan) bisa dilihat dari mobil baru yang dijual itu,” kata Jaka Susanta, VP President M2M Business PT Telekomunikasi Selular Selasa (25/8).