KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli (BELI) tengah menyiapkan beberapa strategi untuk meningkatkan penjualan properti melalui platformnya. "Saat ini, kami melihat adanya minat yang cukup signifikan dari konsumen untuk membeli properti melalui aplikasi Blibli," ungkap Hal ini diungkapkan oleh Edward K. Suwignyo, Group Head Marketing Services Blibli dalam acara Ulang Tahun BliBli ke-13, Senin (15/7). Sebelumnya, Perumnas telah berkolaborasi dengan Blibli untuk memperluas jangkauan pemasaran hunian. Kerja sama itu menjadikannya sebagai platform e-commerce pertama yang menawarkan properti secara online.
Begini Strategi Blibli Genjot Daya Beli Konsumen Terhadap Properti Melalui E-Commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli (BELI) tengah menyiapkan beberapa strategi untuk meningkatkan penjualan properti melalui platformnya. "Saat ini, kami melihat adanya minat yang cukup signifikan dari konsumen untuk membeli properti melalui aplikasi Blibli," ungkap Hal ini diungkapkan oleh Edward K. Suwignyo, Group Head Marketing Services Blibli dalam acara Ulang Tahun BliBli ke-13, Senin (15/7). Sebelumnya, Perumnas telah berkolaborasi dengan Blibli untuk memperluas jangkauan pemasaran hunian. Kerja sama itu menjadikannya sebagai platform e-commerce pertama yang menawarkan properti secara online.