Juaraga Rilis Merchandise Resmi PON XXI Aceh-Sumut 2024



MOMSMONEY.ID - Memeriahkan gelaran Pekan Olahraga Nasional yang ke-21 Juaraga mengumumkan koleksi  merchandise resmi PON XXI Aceh-Sumut 2024. Koleksi ini hadir untuk merayakan semangat kebersamaan dan prestasi olahraga yang akan menyatukan seluruh rakyat Indonesia.

Mochtar Sarman, CEO Juaraga, menyebutkan, desain koleksi merchandise PON XXI ini terinspirasi dari kekayaan budaya dan filosofi mendalam yang terkandung dalam logo PON XXI.

Tiga lingkaran berwarna merah, kuning, dan hijau yang menjadi elemen utama desain ini mewakili nilai-nilai luhur seperti prestasi, sportivitas, dan solidaritas.


Lingkaran-lingkaran ini melambangkan satu kesatuan yang kokoh dan abadi, berdasar pada prinsip berbangsa satu, berbahasa satu, dan bertanah air satu – Indonesia.

"Setiap detail dari koleksi ini dirancang dengan penuh cinta dan kebanggaan akan Indonesia," kata Mochtar dalam siaran pers, Rabu (4/9).

Baca Juga: Dukung PON 2024, Garuda Indonesia Siapkan 28.000 Kursi Tambahan

Desain dengan sentuhan motif tradisional Aceh dan Sumatra Utara, berpadu dengan warna-warna cerah, menciptakan nuansa festive yang kental, membawa semangat PON XXI ke setiap pemakaiannya.

"Dengan total 37 artikel produk, seluruh koleksi ini diproduksi 100% di dalam negeri, menegaskan komitmen Juaraga untuk mendukung industri lokal dan mempersembahkan yang terbaik bagi Tanah Air," ujarnya.

Tak hanya tersedia secara online di Juaraga Courage Store FX Mall Sudirman, kantor  KONI Pusat Senayan Jakarta, dan Posbloc Medan, produk-produk ini juga segera  tersedia di venue-venue pertandingan PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

Peluncuran merchandise resmi PON XXI ini telah dilaksanakan melalui sebuah fashion show di Hotel Fairmont Jakarta pada 29 November 2023 lalu.

KONI Pusat telah memberikan kepercayaan penuh kepada PT Juara Raga Adidaya sebagai pemegang lisensi resmi merchandise PON XXI. Ini adalah kehormatan besar bagi  JUARAGA, sekaligus bentuk pengakuan atas dedikasi dan kualitas yang selalu kami  junjung tinggi dalam setiap karya.

"Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadi bagian dari  perayaan besar ini. Dengan mengenakan merchandise resmi PON XXI, mari kita bersama-sama tunjukkan dukungan dan kecintaan kita terhadap olahraga dan bangsa ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Andy Dwijayanto