Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Tayang Malam ini? Kabarnya Bakal Break Tiga Pekan



KONTAN.CO.ID - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 bakal tayang malam ini? Kabarnya bakal break tiga pekan. Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 bakal tayang mulai 31 Agustus 2023 memasuki Shibuya Incident arc.

Hari Kamis tiba, apakah ini saat yang tepat untuk menantikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru?

Sayangnya tidak, anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 yang terbaru tidak akan tayang pada malam ini. Akun Twitter resmi Jujutsu Kaisen (@animejujutsu) baru-baru ini mengumumkan bahwa malam ini (10/8) merupakan jadwal penayangan rekap Jujutsu Kaisen Gojo's Past arc dan Jujutsu Kaisen 0.


Dengan kata lain, Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 tidak akan tayang pada malam ini.

Jujutsu Kaisen Season 2 memang tayang pada musim panas 2023 meramaikan sederet judul anime lainnya. Kendati demikian, penayangan Jujutsu Kaisen Season 2 ini sedikit berbeda dengan judul anime lainnya.

Jujutsu Kaisen Season 2 selama penayangannya dibagi menjadi dua arc, yaitu Gojo's Past arc dan Shibuya Incident arc.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 Subtitle Indonesia dan Link

Jujutsu Kaisen Season 2 Gojo's Past arc sudah rampung dengan total 5 episode. Pada arc ini, para penggemar dapat mengetahui masa lalu Gojo Satoru dan kedeketannya dengan Geto Suguru.

Tidak dapat dipungkiri, Gojo memang seorang penyihir Jujutsu sakti mandra guna sejak lahir. Bahkan dia juga bisa bangkit dari ambang kematian setelah bertarung dengan Toji Fushiguro sang Sorcerer Killer.

Kita juga mengetahui bagaimana akhirnya Gojo dan Geto akhirnya berpisah memilih jalannya masing-masing. Menariknya, di akhir episode Gojo's Past arc, tepatnya episode yang ke-5, penggemar diperlihatkan dengan scene yang bikin enggak sabar.

Trio Yuji Itadori, Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki terlihat di bagian akhir episode 5 Jujutsu Kaisen Season 2. Ini menandakan bahwa kita para penggemar Jujutsu Kaisen sudah dipersilakan untuk nonton episode terbaru yang ke-6.

Seperti yang dibahas sebelumnya, tidak dalam waktu dekat Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 akan tayang. Libur selama tiga pekan, para penggemar akan kembali menyaksikan Gojo Satoru yang posisinya sudah menjadi guru di SMA Jujutsu, lengkap dengan tiga murid yang dibimbingnya.

Sebagai pengantar sebelum nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6, berikut ini sinopsis tentang Shibuya Incident arc.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 - Shibuya Incident arc

Pada tanggal 31 Oktober dan rencana Geto Suguru berjalan, tirai dipasang untuk menjebak warga sipil di Shibuya, mereka memohon satu orang, Gojo Satoru!

Beberapa tim Jujutsu dikirim ke tempat kejadian. Misteria apa yang ada di dalam tirai Shibuya...?

Demikian info terbaru anime Jujutsu Kaisen Season 2, para penggemar anime tersebut harap bersabar ya mengingat episode baru tidak akan tayang pada malam ini (10/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News