JAKARTA. Perluasan gerai dan lahan parkir ternyata bisa mendongkrak tingkat kunjungan ke Plaza Indonesia. Sampai Februari 2010, jumlah kunjungan ke pusat perbelanjaan tersebut naik 44% dibandingkan rata-rata tahun lalu. “Sekarang ini rata-rata kunjungan sudah 60.000 per minggu, kalau tahun lalu hanya 45.000 per minggu,” kata Boyke Gozali, Wakil Presiden Direktur PT Plaza Indonesia Realty Tbk, pengembang Plaza Indonesia, Selasa (2/3). Tingkat kunjungan dihitung dari kunjungan mobil yang datang ke lokasi pusat perbelanjaan di pusat bisnis Jakarta itu. “Jumlah ini belum termasuk pengunjung yang datang dengan jalan kaki,” jelas Boyke dalam rangka perayaan 25 tahun plaza tersebut.
Jumlah Kunjungan ke Plaza Indonesia Melonjak hingga 44%
JAKARTA. Perluasan gerai dan lahan parkir ternyata bisa mendongkrak tingkat kunjungan ke Plaza Indonesia. Sampai Februari 2010, jumlah kunjungan ke pusat perbelanjaan tersebut naik 44% dibandingkan rata-rata tahun lalu. “Sekarang ini rata-rata kunjungan sudah 60.000 per minggu, kalau tahun lalu hanya 45.000 per minggu,” kata Boyke Gozali, Wakil Presiden Direktur PT Plaza Indonesia Realty Tbk, pengembang Plaza Indonesia, Selasa (2/3). Tingkat kunjungan dihitung dari kunjungan mobil yang datang ke lokasi pusat perbelanjaan di pusat bisnis Jakarta itu. “Jumlah ini belum termasuk pengunjung yang datang dengan jalan kaki,” jelas Boyke dalam rangka perayaan 25 tahun plaza tersebut.