KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) mencatatkan sebanyak 10,1 juta pelanggan 4G Smartfren di kuartal I-2018. Padahal, diperiode yang sama tahun lalu pelanggan 4G Smartfren hanya 5,4 juta. Direktur Utama Smartfren Telecom, Merza Fachys mengatakan, saat ini yang paling dibutuhkan oleh pelanggan untuk dapat menikmati kenyamanan dalam menikmati konektivitas 4G LTE adalah kestabilan. Oleh karena itu, Smartfren melakukan langkah mengoptimasi jaringannya di setiap daerah layanannya. “Sehingga para pengguna dapat maksimal merasakan konektivitas dari kami untuk mendukung kebutuhan komunikasinya,” kata Merza, Selasa (3/7).
Jumlah pelanggan 4G Smartfren meningkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) mencatatkan sebanyak 10,1 juta pelanggan 4G Smartfren di kuartal I-2018. Padahal, diperiode yang sama tahun lalu pelanggan 4G Smartfren hanya 5,4 juta. Direktur Utama Smartfren Telecom, Merza Fachys mengatakan, saat ini yang paling dibutuhkan oleh pelanggan untuk dapat menikmati kenyamanan dalam menikmati konektivitas 4G LTE adalah kestabilan. Oleh karena itu, Smartfren melakukan langkah mengoptimasi jaringannya di setiap daerah layanannya. “Sehingga para pengguna dapat maksimal merasakan konektivitas dari kami untuk mendukung kebutuhan komunikasinya,” kata Merza, Selasa (3/7).