Jumlah Pengguna BRImo Capai 37,1 Juta Hingga September 2024



KONTAN.CO.ID-JAKARTA. Hingga akhir September 2024, BRImo milik PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) telah digunakan oleh lebih dari 37,1 juta pengguna aktif. Di mana terjadi pertumbuhan jumlah transaksi finansial hingga 44,01% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu.

Sebagai wujud layanan kepada pengguna loyal BRImo, BRI juga kembali menggelar BRImo FSTVL 2024, sebuah ajang interaktif yang dirancang untuk menyatukan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat dalam satu festival menarik.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengatakan, acara yang telah berlangsung pada 11-13 Oktober 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka tersebut menjadi sarana bagi BRI untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari super apps BRImo kepada generasi muda, sembari memberikan pengalaman tak terlupakan melalui berbagai aktivitas seru.


Baca Juga: Transaksi AgenBRILink Tumbuh 12,81% Jadi Rp 1.037 Triliun Hingga Agustus 2024

BRImo FSTVL 2024 mengusung konsep "Playzone Festival", menawarkan perpaduan antara music performance, games, talk shows, dan program ESG (Environmental, Social, and Governance). Festival ini memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk tidak hanya menikmati hiburan, tetapi juga belajar dan bertukar ide dari komunitas serta pemimpin industri melalui acara-acara yang inspiratif?

"Acara ini merupakan wujud komitmen BRI dalam mendekatkan diri kepada segmen milenial dan Gen Z. Melalui BRImo FSTVL 2024, kami ingin memberikan pengalaman digital yang menghibur sekaligus edukatif, selaras dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI,” ungkap Andrijanto dalam rilis resminya, Senin (14/10).

Selanjutnya: Dolar AS Bertahan Dekat Level Tertinggi Saat Investor Menilai Rencana Stimulus China

Menarik Dibaca: Dividen Interim Japfa Comfeed (JPFA) Rp 70 per saham, Potensi Yield Hampir 6%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari