JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) selama semester satu 2014 berhasil meraup marketing sales senilai Rp 450 miliar. Angka ini mencapai 37,5% dari total target marketing sales perseroan tahun ini yang dipatok mencapai Rp 1,2 triliun. Sekretaris Perusahaan PT Kawasan Industri Jababeka Muljadi Suganda menyatakan, kontributor penjualan tertinggi masih berasal dari penjualan lahan industri. Sebanyak 67% atau setara Rp 301,5 miliar. Sementara, 33% atau setara Rp 148,5 miliar berasal dari penjualan residensial. "Target marketing sales kami sampai Juni ini masih on the track dengan target capaian kami di tahun ini," kata dia kepada KONTAN, Selasa (26/8).
Juni 2014, marketing sales KIJA capai Rp 450 M
JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) selama semester satu 2014 berhasil meraup marketing sales senilai Rp 450 miliar. Angka ini mencapai 37,5% dari total target marketing sales perseroan tahun ini yang dipatok mencapai Rp 1,2 triliun. Sekretaris Perusahaan PT Kawasan Industri Jababeka Muljadi Suganda menyatakan, kontributor penjualan tertinggi masih berasal dari penjualan lahan industri. Sebanyak 67% atau setara Rp 301,5 miliar. Sementara, 33% atau setara Rp 148,5 miliar berasal dari penjualan residensial. "Target marketing sales kami sampai Juni ini masih on the track dengan target capaian kami di tahun ini," kata dia kepada KONTAN, Selasa (26/8).