JAKARTA. Guna menggenjot performanya tahun ini, perusahaan asuransi PT Asuransi Jiwa Sequis Life alias Sequis berencana untuk meluncurkan satu produk asuransi tradisional di Juni 2015 mendatang. Edisjah, Director & Chief Agency Officer Sequis membeberkan, produk yang menyasar segmen menengah ke atas tersebut sebenarnya merupakan produk lama yang sempat terhenti penjualannya pada tahun 2007 lalu. Produk tersebut dihidupkan kembali karena ada permintaan dari para nasabah Sequis yang ingin memperoleh produk tradisional serupa di saat produk proteksi berbalut investasi alias unitlink sedang bergejolak akibat kondisi pasar yang melempem. "Dalam waktu satu hingga dua minggu kami akan launching produk yang ekuivalen dengan mata uang Dolar. Jadi terima premi dan bayar juga pakai dolar," ujarnya, Jumat (29/5). Rencananya, minimal premi produk ini akan berkisar US$ 5.000 setahun dengan keuntungan dua tahun proteksi tambahan.
Juni 2015, Sequis terbitkan produk asuransi baru
JAKARTA. Guna menggenjot performanya tahun ini, perusahaan asuransi PT Asuransi Jiwa Sequis Life alias Sequis berencana untuk meluncurkan satu produk asuransi tradisional di Juni 2015 mendatang. Edisjah, Director & Chief Agency Officer Sequis membeberkan, produk yang menyasar segmen menengah ke atas tersebut sebenarnya merupakan produk lama yang sempat terhenti penjualannya pada tahun 2007 lalu. Produk tersebut dihidupkan kembali karena ada permintaan dari para nasabah Sequis yang ingin memperoleh produk tradisional serupa di saat produk proteksi berbalut investasi alias unitlink sedang bergejolak akibat kondisi pasar yang melempem. "Dalam waktu satu hingga dua minggu kami akan launching produk yang ekuivalen dengan mata uang Dolar. Jadi terima premi dan bayar juga pakai dolar," ujarnya, Jumat (29/5). Rencananya, minimal premi produk ini akan berkisar US$ 5.000 setahun dengan keuntungan dua tahun proteksi tambahan.