Juni, XL akan re-branding Axis



JAKARTA. Pasca mengakuisisi PT Axis Telekom Indonesia Tbk, PT XL Axiata Tbk (XL) terus lakukan penajaman segmentasi pasar kedua brand nomor selular ini. Pada penghujung semester satu nanti, XL akan lakukan re-branding kartu perdana Axis."Juni nanti rencananya akan kami lakukan re-branding kartu perdana Axis. Nantinya, Axis digunakan untuk membidik pelanggan di segmen anak muda (youth)," kata Deputy Chief Marketing Officer PT XL Axiata Kencono Wibowo, kemarin.Kencono menyatakan, hal ini sebagai bagian dari proses integrasi XL dengan Axis. Proses integrasi ini meliputi banyak hal, termasuk dalam hal pemasaran. Dengan penajaman segmen pasar, kedua brand ini pun memiliki incaran yang berbeda.Jika Axis dibidik untuk pelanggan muda (youth), maka XL untuk pelanggan dewasa muda sampai orang tua. Pada akhir 2013, jumlah pelanggan Axis mencapai 13 juta pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Barratut Taqiyyah Rafie