KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Astro, start up toko kelontong online atau e-grocery di Indonesia melakukan rebranding logo untuk pembaharuan dan inovasi bisnis. Selain itu, Astro juga meluncurkan kampanye “Ada yang baru, ada yang biru”. Perubahan ini mengingat dalam data Nielsin pada tahun 2024 ini 72% konsumen Indonesia lebih memilih situs yang menawarkan jaminan pengiriman dan layanan produk mereka. Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro mengatakan angka ini mencerminkan lonjakan signifikan yang didorong kebutuhan masyarakat, terutama di kalangan Gen Z dan milenial. Rebranding kali ini berangkat dari semua permasalahan yang telah mereka temui setelah 2,5 tahun berdiri.
Jurus Baru Astro Rangsek Pasar E-grocery
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Astro, start up toko kelontong online atau e-grocery di Indonesia melakukan rebranding logo untuk pembaharuan dan inovasi bisnis. Selain itu, Astro juga meluncurkan kampanye “Ada yang baru, ada yang biru”. Perubahan ini mengingat dalam data Nielsin pada tahun 2024 ini 72% konsumen Indonesia lebih memilih situs yang menawarkan jaminan pengiriman dan layanan produk mereka. Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro mengatakan angka ini mencerminkan lonjakan signifikan yang didorong kebutuhan masyarakat, terutama di kalangan Gen Z dan milenial. Rebranding kali ini berangkat dari semua permasalahan yang telah mereka temui setelah 2,5 tahun berdiri.