JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus mematangkan strategi pengembangan digital banking. Sebab, bank berkode emiten BBCA ini mencatat sudah banyak perubahan perilaku nasabah dalam menggunakan layanan perbankan. Santoso Liem, Direktur BCA, mengatakan salah satu strategi bank adalah dengan memberikan kemudahan nasabah dalam menggunakan produk digital banking. “Kami melakukan peningkatan fitur dan teknologi baru dalam beberapa produk digital banking,” ujarnya, Kamis (6/7). Salah satu produk yang baru-baru ini diluncurkan BCA adalah chat bot Vira. Hal ini memungkinkan nasabah melakukan diskusi interaktif dengan bank.
Jurus BCA kembangkan digital banking
JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus mematangkan strategi pengembangan digital banking. Sebab, bank berkode emiten BBCA ini mencatat sudah banyak perubahan perilaku nasabah dalam menggunakan layanan perbankan. Santoso Liem, Direktur BCA, mengatakan salah satu strategi bank adalah dengan memberikan kemudahan nasabah dalam menggunakan produk digital banking. “Kami melakukan peningkatan fitur dan teknologi baru dalam beberapa produk digital banking,” ujarnya, Kamis (6/7). Salah satu produk yang baru-baru ini diluncurkan BCA adalah chat bot Vira. Hal ini memungkinkan nasabah melakukan diskusi interaktif dengan bank.