JAKARTA. Penjualan mobil sedan terus menurun. Meski demikian, PT Toyota Astra Motor (TAM) pemegang merek Lexus Indonesia punya strategi lain dalam pengembangan bisnisnya. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan secara global tren dunia mengarah ke mobil sport utility vehicle (SUV), bukan sedan. “Tapi sedan tentunya tetap ada pangsa pasarnya,” kata Adrian saat dihubungi KONTAN, Minggu (23/7). Oleh karena itu, Lexus melihat proporsi penjualan SUV tahun ini akan menyumbang 80% dari total penjualan, dan 20% dari sedan. Namun, Adrian belum mau buka-bukaan soal target penjualannya.
Jurus Lexus antisipasi penurunan jualan sedan
JAKARTA. Penjualan mobil sedan terus menurun. Meski demikian, PT Toyota Astra Motor (TAM) pemegang merek Lexus Indonesia punya strategi lain dalam pengembangan bisnisnya. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan secara global tren dunia mengarah ke mobil sport utility vehicle (SUV), bukan sedan. “Tapi sedan tentunya tetap ada pangsa pasarnya,” kata Adrian saat dihubungi KONTAN, Minggu (23/7). Oleh karena itu, Lexus melihat proporsi penjualan SUV tahun ini akan menyumbang 80% dari total penjualan, dan 20% dari sedan. Namun, Adrian belum mau buka-bukaan soal target penjualannya.