JAKARTA. Sejumlah jurus dikerahkan oleh perbankan untuk meningkatkan porsi dana murah alias current account saving account (CASA) berupa tabungan dan giro. Salah satu cara yang dilakukan perbankan adalah dengan memberikan bunga yang tinggi pada produk tabungan. Direktur Utama Bank Permata (PermataBank), Roy A. Arfandy menuturkan, untuk mengembangkan CASA, perseroan tidak sekedar bersaing dari sisi suku bunga tabungan saja. Menurutnya, PermataBank giat memperbaiki fitur-fitur produk CASA dan menyesuaikan fiturnya dengan target market perseroan yaitu tabungan untuk keluarga. "Jadi produk-produk tabungan yang PermataBank sediakan, disesuaikan dengan profil target market kami," ujar Roy kepada KONTAN, Selasa (26/5).
Jurus PermataBank dongkrak porsi dana murah
JAKARTA. Sejumlah jurus dikerahkan oleh perbankan untuk meningkatkan porsi dana murah alias current account saving account (CASA) berupa tabungan dan giro. Salah satu cara yang dilakukan perbankan adalah dengan memberikan bunga yang tinggi pada produk tabungan. Direktur Utama Bank Permata (PermataBank), Roy A. Arfandy menuturkan, untuk mengembangkan CASA, perseroan tidak sekedar bersaing dari sisi suku bunga tabungan saja. Menurutnya, PermataBank giat memperbaiki fitur-fitur produk CASA dan menyesuaikan fiturnya dengan target market perseroan yaitu tabungan untuk keluarga. "Jadi produk-produk tabungan yang PermataBank sediakan, disesuaikan dengan profil target market kami," ujar Roy kepada KONTAN, Selasa (26/5).