KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski sekitar 70% kontribusi penjualan masih berasal dari pasar ekspor, emiten komponen otomotif, PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM) tetap berupaya memaksimalkan penjualan domestik tahun ini. Chief Financial Officer (CFO) Selamat Sempurna, Ang Andri Pribadi menyatakan bahwa pasar domestik masih memiliki prospek yang cukup menjanjikan. Hal ini terutama sejalan dengan pemulihan ekonomi domestik, yang turut meningkatkan mobilitas masyarakat. Untuk memaksimalkan kontribusi penjualan domestik, Selamat Sempurna pun menjalankan sejumlah strategi. Salah satunya meningkatkan kerja sama dengan para distributor untuk lebih fokus pada pengembangan pasar.
Jurus Selamat Sempurna (SMSM) Memaksimalkan Kinerja Pasar Domestik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski sekitar 70% kontribusi penjualan masih berasal dari pasar ekspor, emiten komponen otomotif, PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM) tetap berupaya memaksimalkan penjualan domestik tahun ini. Chief Financial Officer (CFO) Selamat Sempurna, Ang Andri Pribadi menyatakan bahwa pasar domestik masih memiliki prospek yang cukup menjanjikan. Hal ini terutama sejalan dengan pemulihan ekonomi domestik, yang turut meningkatkan mobilitas masyarakat. Untuk memaksimalkan kontribusi penjualan domestik, Selamat Sempurna pun menjalankan sejumlah strategi. Salah satunya meningkatkan kerja sama dengan para distributor untuk lebih fokus pada pengembangan pasar.