KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tourindo Guide Indonesia Tbk (PGJO) berencana mengeluarkan produk paket-paket wisata domestik pada tahun ini. Rencananya, paket-paket tersebut akan menyasar wisatawan lokal/domestik sebagai target pasar. Direktur Utama PT Tourindo Guide Indonesia Tbk Adi Putera Widjaja mengatakan, PGJO memang tengah menggencarkan perjalanan wisata untuk jarak dekat pada tahun ini. Hal ini dilakukan sebagai upaya penyesuaian atas situasi pandemi Covid-19. “Sebenarnya target market kami adalah wisman (wisatawan mancanegara), bukan wisnus (wisatawan nusantara), tapi karena pandemi bisnis model kami ubah drastis,” kata Adi kepada Kontan.co.id, Rabu (10/2).
Jurus Tourindo Guide (PGJO) menjaga kinerja di tengah pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tourindo Guide Indonesia Tbk (PGJO) berencana mengeluarkan produk paket-paket wisata domestik pada tahun ini. Rencananya, paket-paket tersebut akan menyasar wisatawan lokal/domestik sebagai target pasar. Direktur Utama PT Tourindo Guide Indonesia Tbk Adi Putera Widjaja mengatakan, PGJO memang tengah menggencarkan perjalanan wisata untuk jarak dekat pada tahun ini. Hal ini dilakukan sebagai upaya penyesuaian atas situasi pandemi Covid-19. “Sebenarnya target market kami adalah wisman (wisatawan mancanegara), bukan wisnus (wisatawan nusantara), tapi karena pandemi bisnis model kami ubah drastis,” kata Adi kepada Kontan.co.id, Rabu (10/2).