Kabar Gembira! J-Hope BTS Bakal Selesai Masa Wajib Militer



KONTAN.CO.ID - SEOUL – J-Hope, anggota boy band BTS, dikonfirmasi akan menyelesaikan masa wajib militernya pada hari Kamis (17/10) pekan ini. 

Hal ini diungkapkan oleh agensi mereka, BigHit Music, Senin (15/10).

"Demi alasan keamanan, tidak akan ada acara publik untuk merayakannya," ujar BigHit Music dalam keterangan resmi seperti dikutip YonHap.


Baca Juga: Suga BTS Didenda Rp 173 Juta karena Mengemudi Skuter Listrik dalam Keadaan Mabuk

Agensi tersebut juga meminta para penggemar untuk menyampaikan dukungan hangat mereka dari hati. "Kami selalu berterima kasih atas dukungan dan cinta yang tak pernah padam untuk J-Hope," tambah mereka.

J-Hope menjadi anggota kedua BTS yang menyelesaikan masa wajib militer setelah Jin yang telah dikaruniai hak kebebasan pada bulan Juni.

Baca Juga: 4 Idol Kpop Ini Dijuluki Dancing Machine karena Kemampuan Menarinya

Reflecting on his time in the military, J-Hope shared on the fan community platform Weverse last month, "Saya bangga dan yakin saat melihat kembali masa wajib militer saya. Saya juga merasakan sedikit keterikatan dengan waktu di sini."

Dalam unggahannya di Weverse, J-Hope mengungkapkan rasa bangga dan percaya diri saat melihat kembali masa wajib militernya. Ia juga mengakui merasa sedikit tersentuh dengan waktu yang telah ia lewati.

Selanjutnya: Peringatan Dini Cuaca Besok (15/10) Hujan Deras: 16 Provinsi Waspada Bencana

Menarik Dibaca: Tips Terhindar dari Penipuan di Gmail Lewat Pemulihan Akun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Syamsul Azhar