KONTAN.CO.ID - JAKARTA. KAI Group mencatat keberhasilan melayani 17.687.778 pelanggan selama periode Angkutan Lebaran (Angleb) 2025 yang berlangsung pada 21 Maret hingga 3 April 2025. Tingginya angka ini menunjukkan kereta api tetap menjadi pilihan utama masyarakat untuk perjalanan mudik dan arus balik. “Kami ingin memastikan setiap pelanggan dapat menikmati perjalanan dengan aman, nyaman, dan mudah diakses,” ujar Vice President Public Relations KAI, Anne Purba dalam siaran pers, Jumat (4/4). Baca Juga: KAI Hadirkan Mudik Murah dengan Kereta Api Cakrabuana dan Gunung Jati
KAI Layani Jutaan Pelanggan, KA Makassar-Parepare Ikut Melonjak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. KAI Group mencatat keberhasilan melayani 17.687.778 pelanggan selama periode Angkutan Lebaran (Angleb) 2025 yang berlangsung pada 21 Maret hingga 3 April 2025. Tingginya angka ini menunjukkan kereta api tetap menjadi pilihan utama masyarakat untuk perjalanan mudik dan arus balik. “Kami ingin memastikan setiap pelanggan dapat menikmati perjalanan dengan aman, nyaman, dan mudah diakses,” ujar Vice President Public Relations KAI, Anne Purba dalam siaran pers, Jumat (4/4). Baca Juga: KAI Hadirkan Mudik Murah dengan Kereta Api Cakrabuana dan Gunung Jati