KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bagian dari komitmen untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan logistik, KAI Logistik melalui layanan bisnis pengiriman barang ritel, yaitu KALOG Express telah menghadirkan 43 service point baru hingga awal Mei 2025. Ekspansi ini menjadi langkah strategis perusahaan untuk hadir lebih dekat kepada pelanggan serta memperkuat kehadiran bisnis di sejumlah wilayah potensial, khususnya di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Ayi Suryandi, Manager of Marketing & Sales Courier KAI Logistik, mengungkapkan bahwa langkah ini merupakan upaya nyata perusahaan dalam menjawab kebutuhan pasar yang terus berkembang. “Pembukaan 43 service point baru ini menjadi wujud nyata komitmen KAI Logistik dalam menyediakan layanan logistik yang cepat, efisien, dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Hingga awal Mei 2025, kami telah berhasil merealisasikan 86% dari target pembukaan 50 titik layanan baru sepanjang tahun ini. Capaian signifikan pada awal semester I ini tentunya membuka peluang untuk melampaui target yang telah ditetapkan,” jelas Ayi.
KAI Logistik Hadirkan 43 Service Point Baru, Perluas Layanan Tingkatkan Aksesiblitas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bagian dari komitmen untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas layanan logistik, KAI Logistik melalui layanan bisnis pengiriman barang ritel, yaitu KALOG Express telah menghadirkan 43 service point baru hingga awal Mei 2025. Ekspansi ini menjadi langkah strategis perusahaan untuk hadir lebih dekat kepada pelanggan serta memperkuat kehadiran bisnis di sejumlah wilayah potensial, khususnya di Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Ayi Suryandi, Manager of Marketing & Sales Courier KAI Logistik, mengungkapkan bahwa langkah ini merupakan upaya nyata perusahaan dalam menjawab kebutuhan pasar yang terus berkembang. “Pembukaan 43 service point baru ini menjadi wujud nyata komitmen KAI Logistik dalam menyediakan layanan logistik yang cepat, efisien, dan mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Hingga awal Mei 2025, kami telah berhasil merealisasikan 86% dari target pembukaan 50 titik layanan baru sepanjang tahun ini. Capaian signifikan pada awal semester I ini tentunya membuka peluang untuk melampaui target yang telah ditetapkan,” jelas Ayi.