KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang Libur Tahun Baru 2022 periode 31 Desember hingga 2 Januari 2022, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah melayani 160.926 pelanggan KA Jarak Jauh atau rata-rata 53.642 pelanggan per hari. Jumlah tersebut mencapai 69% dari kapasitas yang KAI sediakan yaitu total 234.262 tempat duduk KA Jarak Jauh. VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, selama perjalanan, KAI melihat tidak terjadi peningkatan yang signifikan di stasiun kereta api pada masa libur tahun baru 2022 ini. “Hal ini karena KAI sudah mengantisipasinya dengan menyediakan petugas tambahan untuk mengatur arus penumpang dan menyediakan jumlah perjalanan KA yang cukup sesuai permintaan dari masyarakat,” ujar Joni dalam keterangan resminya, Senin (3/1).
KAI Melayani 160 Ribu Penumpang Jarak Jauh Sepanjang Libur Tahun Baru 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang Libur Tahun Baru 2022 periode 31 Desember hingga 2 Januari 2022, PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah melayani 160.926 pelanggan KA Jarak Jauh atau rata-rata 53.642 pelanggan per hari. Jumlah tersebut mencapai 69% dari kapasitas yang KAI sediakan yaitu total 234.262 tempat duduk KA Jarak Jauh. VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, selama perjalanan, KAI melihat tidak terjadi peningkatan yang signifikan di stasiun kereta api pada masa libur tahun baru 2022 ini. “Hal ini karena KAI sudah mengantisipasinya dengan menyediakan petugas tambahan untuk mengatur arus penumpang dan menyediakan jumlah perjalanan KA yang cukup sesuai permintaan dari masyarakat,” ujar Joni dalam keterangan resminya, Senin (3/1).