JAKARTA. Perusahaan farmasi, PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) akan menggenjot ekspansi ke pasar Timur Tengah. Upaya membuka pasar baru ini menjadi langkah yang diambil KLBF untuk meningkatkan jumlah penjualan ekspor. Produk yang akan dipasarkan di negeri seribu satu malam itu yakni minuman siap saji dengan merek Hydro Coco. Sebelum memulai ekspansi, pada semester I ini, perusahaan sudah melakukan tes pasar, survei, dan menggandeng partner lokal. Hal itu ditujukan untuk mengetahui seberapa besar minat pasar terhadap produk minuman tersebut. Nah, bila proses kajian tersebut sudah selesai, manajemen akan melakukan promosi besar-besaran. Manajemen juga menyatakan sudah memiliki kantor perwakilan di Dubai, Qatar.
Kalbe Farma genjot ekspansi ke Timur Tengah
JAKARTA. Perusahaan farmasi, PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) akan menggenjot ekspansi ke pasar Timur Tengah. Upaya membuka pasar baru ini menjadi langkah yang diambil KLBF untuk meningkatkan jumlah penjualan ekspor. Produk yang akan dipasarkan di negeri seribu satu malam itu yakni minuman siap saji dengan merek Hydro Coco. Sebelum memulai ekspansi, pada semester I ini, perusahaan sudah melakukan tes pasar, survei, dan menggandeng partner lokal. Hal itu ditujukan untuk mengetahui seberapa besar minat pasar terhadap produk minuman tersebut. Nah, bila proses kajian tersebut sudah selesai, manajemen akan melakukan promosi besar-besaran. Manajemen juga menyatakan sudah memiliki kantor perwakilan di Dubai, Qatar.