KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) ingin memperbesar lini bisnis penjualan produk nutrisi. Hal ini seiring dengan bertambahnya produk-produk baru yang diluncurkan KLBF. Saat ini, lini bisnis nutrisi menopang 30% pendapatan konsolidasi KLBF. Terbaru, KLBF merilis brand H2 Health and Happiness, yakni produk baru H2 tepung kelapa yang menjadi produk alternatif penderita diabetes. "Kami mencari solusi gaya hidup sehat untuk pencegahan penyakit diabetes melalui tepung kelapa," ujar FX Widiyatmo, Deputy Director Corporate Business Development KLBF, di Jakarta, Rabu (31/1). Widiyatmo mengatakan, seiring dengan meningkatnya riset dan pemasaran produk baru, KLBF bakal terus melakukan penetrasi pasar produk nutrisi. "Sehingga, penjualan dari produk nutrisi bisa lebih dari 30% terhadap total pendapatan," tambah dia.
Kalbe Farma ingin perbesar penjualan produk nutrisi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) ingin memperbesar lini bisnis penjualan produk nutrisi. Hal ini seiring dengan bertambahnya produk-produk baru yang diluncurkan KLBF. Saat ini, lini bisnis nutrisi menopang 30% pendapatan konsolidasi KLBF. Terbaru, KLBF merilis brand H2 Health and Happiness, yakni produk baru H2 tepung kelapa yang menjadi produk alternatif penderita diabetes. "Kami mencari solusi gaya hidup sehat untuk pencegahan penyakit diabetes melalui tepung kelapa," ujar FX Widiyatmo, Deputy Director Corporate Business Development KLBF, di Jakarta, Rabu (31/1). Widiyatmo mengatakan, seiring dengan meningkatnya riset dan pemasaran produk baru, KLBF bakal terus melakukan penetrasi pasar produk nutrisi. "Sehingga, penjualan dari produk nutrisi bisa lebih dari 30% terhadap total pendapatan," tambah dia.