KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pebisnis masih antusias menggarap pasar minuman (beverages). Tak terkecuali produsen farmasi seperti PT Kalbe Farma Tbk. Melalui produk minuman air kelapa bermerek Hydro Coco, Kalbe Farma ingin mendongkrak pendapatan non obat. Kali ini, Kalbe Farma melakukan strategi soft selling, yakni dengan Hydro Coco co-branding dengan Kementerian Pariwisata menawarkan produk berbalut tempat wisata unggulan Indonesia yang disemat di kemasannya. Arwin N. Hutasoit, Head of Marketing Kalbe Beverages PT Kalbe Farma Tbk menjelaskan, konsumen saat ini tidak bisa lewat penjualan hard selling. Diperlukan cerita yang menarik agar konsumen bisa tertarik membeli. "Sejalan dengan itu, Hydro Coco mengangkat lokasi pariwisata alam Indonesia dalam kemasan agar semakin dikenal destinasi pariwisata," ujarnya, Jumat (29/9).
Kalbe Farma memacu bisnis minuman
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pebisnis masih antusias menggarap pasar minuman (beverages). Tak terkecuali produsen farmasi seperti PT Kalbe Farma Tbk. Melalui produk minuman air kelapa bermerek Hydro Coco, Kalbe Farma ingin mendongkrak pendapatan non obat. Kali ini, Kalbe Farma melakukan strategi soft selling, yakni dengan Hydro Coco co-branding dengan Kementerian Pariwisata menawarkan produk berbalut tempat wisata unggulan Indonesia yang disemat di kemasannya. Arwin N. Hutasoit, Head of Marketing Kalbe Beverages PT Kalbe Farma Tbk menjelaskan, konsumen saat ini tidak bisa lewat penjualan hard selling. Diperlukan cerita yang menarik agar konsumen bisa tertarik membeli. "Sejalan dengan itu, Hydro Coco mengangkat lokasi pariwisata alam Indonesia dalam kemasan agar semakin dikenal destinasi pariwisata," ujarnya, Jumat (29/9).