KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) ingin memperbesar lini bisnis penjualan produk nutrisi. Hal ini seiring dengan meningkatnya produk-produk baru yang diluncurkan KLBF. Saat ini, lini bisnis nutrisi menopang 30% pendapatan konsolidasi KLBF. Terbaru, emiten ini baru seja merilis brand H2 Health and Happiness, yakni produk baru H2 tepung kelapa untuk menjadi produk alternatif penderita diabetes. “Kami mencoba memenuhi solusi gaya hidup sehat untuk pencegahan penyakit diabetes melalui tepung kelapa,” kata FX Widiyatmo, Deputy Director Corporate Business Development KLBF dalam peluncuran produk H2 Health and Happiness di Jakarta, Rabu (31/1). Widiyatmo menyatakan, saat ini bisnis nutrisi menyumbang sekitar 30% pendapatan bagi KLBF. Seiring dengan meningkatnya riset dan pemasaran produk baru, pihaknya terus melakukan penterasi pasar. “Yang pasti seiring itu, target kami bisa lebih dari 30% terhadap total pendapatan,” paparnya.
Kalbe Farma target perbesar lini bisnis nutrisi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) ingin memperbesar lini bisnis penjualan produk nutrisi. Hal ini seiring dengan meningkatnya produk-produk baru yang diluncurkan KLBF. Saat ini, lini bisnis nutrisi menopang 30% pendapatan konsolidasi KLBF. Terbaru, emiten ini baru seja merilis brand H2 Health and Happiness, yakni produk baru H2 tepung kelapa untuk menjadi produk alternatif penderita diabetes. “Kami mencoba memenuhi solusi gaya hidup sehat untuk pencegahan penyakit diabetes melalui tepung kelapa,” kata FX Widiyatmo, Deputy Director Corporate Business Development KLBF dalam peluncuran produk H2 Health and Happiness di Jakarta, Rabu (31/1). Widiyatmo menyatakan, saat ini bisnis nutrisi menyumbang sekitar 30% pendapatan bagi KLBF. Seiring dengan meningkatnya riset dan pemasaran produk baru, pihaknya terus melakukan penterasi pasar. “Yang pasti seiring itu, target kami bisa lebih dari 30% terhadap total pendapatan,” paparnya.