BATAM. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) akan menggenjot jumlah produksi dan penjualan minuman dalam kemasan bermerek di tahun ini. Langkah ini dilakukan oleh Kalbe untuk mengimbangi penurunan margin produk farmasi. "Kami optimistis pertumbuhan pasar Hydro Coco akan meningkat 40% setiap tahun," ujar Ronald Unadi, Head of Marketing & Sales RTD KLBF. Saat ini produksi Hydro Coco mencapai 55 juta kemasan per tahun. Angka ini setara dengan 13,75 juta ton air kelapa. Ini artinya pada tahun ini penjualan Hydro Coco bisa meningkat 72 juta kemasan.
Kalbe genjot penjualan Hydro Coco 40%
BATAM. PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) akan menggenjot jumlah produksi dan penjualan minuman dalam kemasan bermerek di tahun ini. Langkah ini dilakukan oleh Kalbe untuk mengimbangi penurunan margin produk farmasi. "Kami optimistis pertumbuhan pasar Hydro Coco akan meningkat 40% setiap tahun," ujar Ronald Unadi, Head of Marketing & Sales RTD KLBF. Saat ini produksi Hydro Coco mencapai 55 juta kemasan per tahun. Angka ini setara dengan 13,75 juta ton air kelapa. Ini artinya pada tahun ini penjualan Hydro Coco bisa meningkat 72 juta kemasan.