KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kalbe Nutritionals melihat perubahan pola konsumsi generasi muda sebagai tantangan sekaligus peluang. Tren hobi kuliner, budaya nongkrong, dan tingginya konsumsi makanan berlemak mendorong perusahaan mengemas edukasi kesehatan dengan pendekatan yang lebih relevan bagi anak muda. Melalui Nutrive Benecol, Kalbe menghadirkan kegiatan bertajuk Kumpul PARPOL (Para Pemuda No Kolesterol), yang menggabungkan aktivitas makan bersama, musik, dan diskusi ringan seputar gaya hidup sehat. Acara ini menjadi contoh bagaimana pesan kesehatan disampaikan tanpa pendekatan konvensional. Marketing Kalbe Nutritionals, Jonathan Proklamanto, mengatakan generasi muda cenderung sulit dijangkau melalui kampanye kesehatan yang terlalu formal. Karena itu, pendekatan berbasis keseharian dinilai lebih efektif.
Kalbe Nutritionals Dekati Gen Z lewat Edukasi Kolesterol Inovatif
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kalbe Nutritionals melihat perubahan pola konsumsi generasi muda sebagai tantangan sekaligus peluang. Tren hobi kuliner, budaya nongkrong, dan tingginya konsumsi makanan berlemak mendorong perusahaan mengemas edukasi kesehatan dengan pendekatan yang lebih relevan bagi anak muda. Melalui Nutrive Benecol, Kalbe menghadirkan kegiatan bertajuk Kumpul PARPOL (Para Pemuda No Kolesterol), yang menggabungkan aktivitas makan bersama, musik, dan diskusi ringan seputar gaya hidup sehat. Acara ini menjadi contoh bagaimana pesan kesehatan disampaikan tanpa pendekatan konvensional. Marketing Kalbe Nutritionals, Jonathan Proklamanto, mengatakan generasi muda cenderung sulit dijangkau melalui kampanye kesehatan yang terlalu formal. Karena itu, pendekatan berbasis keseharian dinilai lebih efektif.
TAG: