MOMSMONEY.ID - TANGERANG- PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) memperkuat strategi bisnis kesehatannya yang berkelanjutan melalui inisiatif edukasi dan skrining kolesterol dalam kampanye Love The Beat: Dampak Kolesterol terhadap Kualitas Hidup. Program ini tak hanya bertujuan membangun kesadaran masyarakat, tetapi juga menjadi bagian dari pendekatan jangka panjang Kalbe dalam menciptakan ekosistem kesehatan preventif. “Ini merupakan bentuk inisiatif dan komitmen Kalbe dalam turut serta mengatasi permasalahan kesehatan kardiovaskular, terutama kolesterol tinggi di Indonesia, demi meningkatkan kualitas hidup pasien,” ujar apt. Maria Stefanie, Group Marketing Head PT Kalbe Farma Tbk dalam pengenalan Kampanye Love The Beat yang dihadiri Kontan, Sabtu (24/5).
Kalbe Perkuat Bisnis Kesehatan Berkelanjutan lewat Edukasi Kolesterol
MOMSMONEY.ID - TANGERANG- PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) memperkuat strategi bisnis kesehatannya yang berkelanjutan melalui inisiatif edukasi dan skrining kolesterol dalam kampanye Love The Beat: Dampak Kolesterol terhadap Kualitas Hidup. Program ini tak hanya bertujuan membangun kesadaran masyarakat, tetapi juga menjadi bagian dari pendekatan jangka panjang Kalbe dalam menciptakan ekosistem kesehatan preventif. “Ini merupakan bentuk inisiatif dan komitmen Kalbe dalam turut serta mengatasi permasalahan kesehatan kardiovaskular, terutama kolesterol tinggi di Indonesia, demi meningkatkan kualitas hidup pasien,” ujar apt. Maria Stefanie, Group Marketing Head PT Kalbe Farma Tbk dalam pengenalan Kampanye Love The Beat yang dihadiri Kontan, Sabtu (24/5).