JAKARTA. Kalimantan menjadi pasar yang cukup segar bagi PT Daihatsu Astra Motor (ADM). Hal ini dibuktikan dengan persentase penjualan yang terus mengalami peningkatan meski kondisi ekonomi yang sedang melemah. "Di Kalimantan secara keseluruhan, Daihatsu cukup dikenal karena punya jaringan yang banyak. Untuk produk sendiri, Grand Max pikap menjadi yang paling dominan digunakan konsumen ketimbang merek lainnya," ucap Johan Datum, Manager Area Daihatsu Kalimantan kepada KompasOtomotif saat pelepasan Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure, Minggu (13/9/2015). Sumbangsih Grand Max pikap pada penjualan Daiahtsu di Kalimantan diklaim mencapai 40% sekaligus tercatat sebagai model terlaris. Sedangkan di posisi kedua di tempati oleh Xenia sebanyak 30%, Ayla 20%, lalu Terios 10%.
Kalimantan jadi pasar segar Daihatsu
JAKARTA. Kalimantan menjadi pasar yang cukup segar bagi PT Daihatsu Astra Motor (ADM). Hal ini dibuktikan dengan persentase penjualan yang terus mengalami peningkatan meski kondisi ekonomi yang sedang melemah. "Di Kalimantan secara keseluruhan, Daihatsu cukup dikenal karena punya jaringan yang banyak. Untuk produk sendiri, Grand Max pikap menjadi yang paling dominan digunakan konsumen ketimbang merek lainnya," ucap Johan Datum, Manager Area Daihatsu Kalimantan kepada KompasOtomotif saat pelepasan Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure, Minggu (13/9/2015). Sumbangsih Grand Max pikap pada penjualan Daiahtsu di Kalimantan diklaim mencapai 40% sekaligus tercatat sebagai model terlaris. Sedangkan di posisi kedua di tempati oleh Xenia sebanyak 30%, Ayla 20%, lalu Terios 10%.