Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal



KONTAN.CO.ID - Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8 sub Indo kapan tayang? Simak jadwal dan sinopsis untuk episode terbaru ini. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (20/11) yang tayang di platform streaming anime resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga YouTube Ani-One Asia Ultra.

Akhir pekan telah berlalu, tetapi jangan sedih karena masih ada tontonan anime episode terbaru di hari Senin (20/11/2023) ini.

Adalah Kamonohashi Ron no Kindan Suiri, anime bertema detektif ini akan kedatangan episode terbaru. Kamonohashi Ron no Kindan Suiri akan memasuki episode ke-8 pada pekan ini.


Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8 terbaru ini akan melanjutkan kasus sebelumnya yang berjudul "The Case of the Island Observatory Murder".

Berfokus pada kasus tersebut, Ron menjadi suspect atau tersangka dalam kasus pembunuhan itu. Namun, Toto mati-matian melakukan investigasi untuk menghilangkan kecurigaan itu.

Apakah Ron merupakan dalang dibalik kasus pembunuhan ini?

Buat Anda yang masih mengikuti anime detektif yang satu ini, simak sinopsis dan jadwal tayang Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boushoku no Berserk Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 8 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri berjudul "The Case of the Island Observatory Murder Part 2".

Ron menajdi tersangka dalam kasus pembunuhan ini, di sisi lain Toto berusaha mati-matian menyelidiki untuk menghilangkan kecurigaannya.

Grizzly juga menyelidiki, tetapi dia yakin kalau Ron adalah pembunuhnya karena semua orang yang terlibat punya alibi kecuali Ron.

Nemun, setelah mendengar investigasi Toto terhadap TKP pada saat kejahatan terjadi, Grizzly menjadi yakin bahwa pelaku sebenarnya adalah orang lain...

Agar tidak terlewat nonton anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8, simak jadwal tayang dan info tempat streaming sub Indo resmi di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 8, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Jadwal Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 8 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8 sub Indo (subtitle Indonesia) segera tayang pada malam ini, Senin, 20 November 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru bakal rilis setiap hari Senin, link akan diupdate di beberapa platform sebagai berikut:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Netflix
  • Crunchyroll
  • YouTube Ani-One Asia
Platform streaming resmi yang disebutkan di atas bisa diakses via browser di laptop atau komputer dan tersedia juga di aplikasi pada ponsel pintar.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 8 sub Indo yang segera tayang malam ini di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News