Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 9 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal



KONTAN.CO.ID - Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru unutuk pekan ini. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo yang resmi dan legal bakal tersedia mulai malam ini (27/11) yang tersedia di beberapa platform streaming resmi.

Akhir pekan telah berakhir, namun masih ada judul anime yang episode terbarunya bisa Anda saksikan pada hari Senin ini. Adalah Kamonohashi Ron no Kindan Suiri atau Ron Kamonohashi atau yang juga dikenal dengan judul Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions akan memasuki episode ke-9.

Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 masih berkutat pada kasus pembunuhan di pulau terpencil.


Ron yang dianggap sebagai pembunuh kemudian menemukan titik terang. Berkat Toto yang mengumpulkan semua orang yang terlibat dan memberi tahu mereka tentang insiden yang direkayasa oleh Ron.

Nama pelakunya juga terungkap, kira-kira siapa dalang dibalik misteri pembunuhan ini?

Semuanya dapat Anda tonton selengkapnya di anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9. Sambil nungguin Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 tayang malam ini, simak sinopsis untuk episode terbaru kali ini lengkap dengan jadwal tayang.

Baca Juga: Nonton Boushoku no Berserk Episode 9 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 9 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 berjudul "The Case of the Island Obesrvatory Murder Part 3".

Masih berkutat pada kasus di pulau terpencil, Toto mengumpulkan semua orang yang terlibat dan memberitahu mereka kebenaran tentang insiden yang direkayasa oleh Ron.

Nama pelakunya akhirnya terungkap. Menanggapi keberatan pelakunya, Toto mengungkap trik pada misteri itu satu demi satu.

Penjahat tersebut mencoba bunuh diri, namun pada akhirnya ia mengungkapkan bahwa kejadian ini adalah jebakan yang telah disiapkan untuk Ron. Hal ini mengisyaratkan bahwa ada dalang di baliknya.

Kira-kira siapakah dalang di balik kasus ini?

Nantikan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo dengan jadwal tayang sebagai berikut.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 9, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Jadwal Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 9 (Ron Kamonohashi's Forbidden Deductions)

Anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo (subtitle Indonesia) segera tayang pada malam ini, Senin, 27 November 2023 pukul 21:30 WIB.

Streaming anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode terbaru bakal rilis setiap hari Senin, link akan diupdate di beberapa platform sebagai berikut:

  • iQIYI
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Netflix
  • Crunchyroll
  • YouTube Ani-One Asia
Platform streaming resmi yang disebutkan di atas bisa diakses via browser di laptop atau komputer dan tersedia juga di aplikasi pada ponsel pintar.

Akhir kata, selamat menantikan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 9 sub Indo yang segera tayang malam ini (27/11) di platform streaming resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News