MOMSMONEY.ID - Agar bisnis bertahan dan berkembang ditengah persaingan antar kompetitor, strategi pemasaran yang tepat sangatlah diperlukan. Salah satunya lewat kampanye Beli Lokal yang digencarkan Tokopedia dan ShopTokopedia sejak Harbolnas 12 Desember 2023 lalu. "Makanan dan Minuman, Kecantikan dan Perawatan Tubuh, Fashion dan Kesehatan hingga Rumah Tangga adalah beberapa kategori yang paling laris di kampanye Beli Lokal di Tokopedia selama enam bulan belakangan," ungkap Head of Communications Tokopedia and ShopTokopedia, Aditia Grasio Nelwan. Sedangkan di ShopTokopedia, yang bisa ditemukan dalam aplikasi TikTok, tercatat bahwa produk kecantikan, perawatan tubuh, makanan dan minuman, perabotan rumah tangga dan perlengkapan dapur, mengalami kenaikan penjualan tertinggi dengan rata-rata kenaikan lebih dari 3 kali lipat selama periode 12 Desember 2023-12 Juni 2024 dibandingkan periode 12 Desember 2022-12 Juni 2023.
Kampanye Beli Lokal Sokong Bisnis Kecantikan Ini
MOMSMONEY.ID - Agar bisnis bertahan dan berkembang ditengah persaingan antar kompetitor, strategi pemasaran yang tepat sangatlah diperlukan. Salah satunya lewat kampanye Beli Lokal yang digencarkan Tokopedia dan ShopTokopedia sejak Harbolnas 12 Desember 2023 lalu. "Makanan dan Minuman, Kecantikan dan Perawatan Tubuh, Fashion dan Kesehatan hingga Rumah Tangga adalah beberapa kategori yang paling laris di kampanye Beli Lokal di Tokopedia selama enam bulan belakangan," ungkap Head of Communications Tokopedia and ShopTokopedia, Aditia Grasio Nelwan. Sedangkan di ShopTokopedia, yang bisa ditemukan dalam aplikasi TikTok, tercatat bahwa produk kecantikan, perawatan tubuh, makanan dan minuman, perabotan rumah tangga dan perlengkapan dapur, mengalami kenaikan penjualan tertinggi dengan rata-rata kenaikan lebih dari 3 kali lipat selama periode 12 Desember 2023-12 Juni 2024 dibandingkan periode 12 Desember 2022-12 Juni 2023.