KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) menjalankan banyak strategi untuk menjajal peruntungan di tahun ini. Selain menjalankan pemasaran lewat digital dan ekspansi penambahan gerai offline, peritel ini juga menggelar kampanye kreatif. Setyadi Surya, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan RALS menjelaskan, kampanye ini ditujukkan untuk semua kalangan dengan kampanye keren hak segala bangsa untuk semua orang yang ingin tampil baik. "Kami aktualisasikan di dalam gerai Ramayana," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (24/1). Caranya dengan melakukan transformasi merchandising dengan menyediakan barang dengan harga terjangkau sesuai dengan kemampuan pelanggan.
Kampanye kreatif jadi salah satu strategi Ramayana genjot penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) menjalankan banyak strategi untuk menjajal peruntungan di tahun ini. Selain menjalankan pemasaran lewat digital dan ekspansi penambahan gerai offline, peritel ini juga menggelar kampanye kreatif. Setyadi Surya, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan RALS menjelaskan, kampanye ini ditujukkan untuk semua kalangan dengan kampanye keren hak segala bangsa untuk semua orang yang ingin tampil baik. "Kami aktualisasikan di dalam gerai Ramayana," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (24/1). Caranya dengan melakukan transformasi merchandising dengan menyediakan barang dengan harga terjangkau sesuai dengan kemampuan pelanggan.