KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) melaporkan penjualan produk asuransi melalui kanal bancassurance sepanjang tahun 2022 menyumbang pendapatan premi sebesar Rp 3,66 triliun, tumbuh sekitar 14% dibandingkan tahun 2021 yang sebesar Rp 3,22 triliun. Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan bilang di tahun 2023 mereka menargetkan pendapatan premi melalui kanal ini dapat mencapai Rp 4,17 triliun atau naik 14% daripada tahun 2022. Untuk mencapai target tersebut, ada tiga strategi yang bakal dilakukan. Yakni meningkatkan sinergi dengan BNI dan bank mitra lainnya untuk meningkatkan penetrasi penjualan produk asuransi jiwa, mengadakan program marketing dan pameran untuk meningkatkan kinerja penjualan, serta meningkatkan produktivitas pemasar melalui peningkatan kualitas training dan rekrutmen.
Kanal Bancassurance BNI Life Sumbang Pemasukan Premi Rp 3,66 Triliun di 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) melaporkan penjualan produk asuransi melalui kanal bancassurance sepanjang tahun 2022 menyumbang pendapatan premi sebesar Rp 3,66 triliun, tumbuh sekitar 14% dibandingkan tahun 2021 yang sebesar Rp 3,22 triliun. Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan bilang di tahun 2023 mereka menargetkan pendapatan premi melalui kanal ini dapat mencapai Rp 4,17 triliun atau naik 14% daripada tahun 2022. Untuk mencapai target tersebut, ada tiga strategi yang bakal dilakukan. Yakni meningkatkan sinergi dengan BNI dan bank mitra lainnya untuk meningkatkan penetrasi penjualan produk asuransi jiwa, mengadakan program marketing dan pameran untuk meningkatkan kinerja penjualan, serta meningkatkan produktivitas pemasar melalui peningkatan kualitas training dan rekrutmen.