KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemasaran produk asuransi melalui kanal bank atau bancassurance masih menjadi andalan industri asuransi. Adapun perolehan premi melalui kanal perbankan diproyeksikan meningkat seiring bertambahnya jumlah kerja sama antara perusahaan asuransi dengan bank. Asosiasi Perusahaan Asuransi Jiwa (AAJI) memproyeksi prolehan premi dari bancassurance meningkat signifikan di tahun ini. Direktur Eksekutif AAJI Togar Pasaribu mengatakan bahwa premi dari bancassurance meningkat dari 15% hingga 25%. “Kenaikan premi bancassurance tahun ini karena makin banyak kerja sama antara perusahaan asuransi dengan perbankan,” kata Togar, kepada Kontan.co.id, beberapa waktu lalu.
Kanal bancassurance diprediksi masih kinclong di 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemasaran produk asuransi melalui kanal bank atau bancassurance masih menjadi andalan industri asuransi. Adapun perolehan premi melalui kanal perbankan diproyeksikan meningkat seiring bertambahnya jumlah kerja sama antara perusahaan asuransi dengan bank. Asosiasi Perusahaan Asuransi Jiwa (AAJI) memproyeksi prolehan premi dari bancassurance meningkat signifikan di tahun ini. Direktur Eksekutif AAJI Togar Pasaribu mengatakan bahwa premi dari bancassurance meningkat dari 15% hingga 25%. “Kenaikan premi bancassurance tahun ini karena makin banyak kerja sama antara perusahaan asuransi dengan perbankan,” kata Togar, kepada Kontan.co.id, beberapa waktu lalu.