KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Group akan terus melakukan ekspansi bisnis pada tahun ini. Tidak hanya membuka gerai-gerai baru, Kanmo Group juga mengenalkan dua brand baru pada awal tahun ini. Manajemen menyampaikan penambahan brand dilakukan untuk memperkuat segmen brand lifestyle miliknya. Public Relation Manager Kanmo Group Priscilla Bianca menyampaikan bahwa perusahaan sudah membawa dua brand baru ke pasar Indonesia, yakni Kate Spade New York dan Nespresso. Hal ini karena perusahaan melihat peluang pasar yang cukup baik pada tahun ini. “Nespresso sendiri belum ada di Indonesia dan banyak orang di sini beli mesin dan bawa dari luar, makanya kami melihat potensi itu dan sebenarnya penyuka kopi juga banyak jadi kami bawa ke Indonesia,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (31/1).
Kanmo Group akan kenalkan dua brand baru tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Group akan terus melakukan ekspansi bisnis pada tahun ini. Tidak hanya membuka gerai-gerai baru, Kanmo Group juga mengenalkan dua brand baru pada awal tahun ini. Manajemen menyampaikan penambahan brand dilakukan untuk memperkuat segmen brand lifestyle miliknya. Public Relation Manager Kanmo Group Priscilla Bianca menyampaikan bahwa perusahaan sudah membawa dua brand baru ke pasar Indonesia, yakni Kate Spade New York dan Nespresso. Hal ini karena perusahaan melihat peluang pasar yang cukup baik pada tahun ini. “Nespresso sendiri belum ada di Indonesia dan banyak orang di sini beli mesin dan bawa dari luar, makanya kami melihat potensi itu dan sebenarnya penyuka kopi juga banyak jadi kami bawa ke Indonesia,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (31/1).