Kanmo Retail bakal kembangkan gerai Yo'Panino



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Retail fesyen Kanmo Retail Group (KRG) sudah masuk ke segmen food and beverages (F&B) dengan mengusung gerai Yo'Panino dengan varian sandwitch sejak tahun 2013 lalu. Namun ekspansi bisnis F&B ini tidak semasif brand lainnya di sektor fesyen. Oleh sebab itu, Kanmo ke depan akan berusaha untuk juga mengembangkan gerai F&Bnya agar bisa berkontribusi lebih besar ke perusahaan. 

Ritika Dube, Direktur Marketing KRG menyampaikan, memang pertumbuhan gerai Yo'Panino tidak semasif pertumbuhan gerai KRG lainnya. Hal ini karena memang Kanmo berhati-hati dalam melakukan ekspansi gerai untuk F&B.

"Gerai Yo'Panino saat ini hanya ada dua, baru terletak di Jakarta. Memang kami tidak terlalu masif untuk membuka gerai-gerai baru, tetapi segmen F&B akan kami kembangkan," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (14/12).


Dirinya mengatakan, memang gerai Yo'Panino merupakan gerai makanan, sehingga pihaknya terus mengembangkan sembari belajar untuk mengelola bisnis restoran. Kendati kontribusinya cukup mini, namun gerai tersebut saat ini cukup baik.

"Sambutan dari masyarakat cukup baik, performa gerainya juga bagus. Kami ada rencana untuk tambah gerai tetapi belum tahu kapan," lanjutnya.

Sejauh ini memang perusahaan terlihat masif untuk mengembangkan gerai ritel yang menyasar segmen anak-anak. Sebab, pertama kali Kanmo masuk ke pasar Indonesia dengan mengusung ritel anak. Saat ini, secara total KRG memiliki 150 gerai dengan 15 merek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini