JAKARTA. Kanmo Retail Group (KRG) terus meningkatkan ekspansi bisnisnya, tidak hanya menggarap segmen fashion dewasa saja. Perusahaan saat ini juga mulai mengembangkan segmen anak-anak dan food and beverages. Hal ini akan membuat bisnis KRG lebih beragam. Priscilla Bianca, PR Manager KRG mengatakan bahwa secara total saat ini pihaknya memiliki 150 gerai dengan 16 merk. Salah satu yang menjadi kontributor terbesar adalah segmen fashion untuk segmen dewasa. Sedangkan segmen anak-anak akan terus dikembangkan, salah satunya melalui gerai Wilio yang saat ini baru dibuka satu di Jakarta dan menyusul dua lagi di akhir tahun. "Anak-anak ada segmen terbesar kedua setelah segmen dewasa, sehingga kami melihat bahwa potensi ini sangat menjanjikan," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (25/7).
Kanmo Retail garap segmen fashion anak-anak
JAKARTA. Kanmo Retail Group (KRG) terus meningkatkan ekspansi bisnisnya, tidak hanya menggarap segmen fashion dewasa saja. Perusahaan saat ini juga mulai mengembangkan segmen anak-anak dan food and beverages. Hal ini akan membuat bisnis KRG lebih beragam. Priscilla Bianca, PR Manager KRG mengatakan bahwa secara total saat ini pihaknya memiliki 150 gerai dengan 16 merk. Salah satu yang menjadi kontributor terbesar adalah segmen fashion untuk segmen dewasa. Sedangkan segmen anak-anak akan terus dikembangkan, salah satunya melalui gerai Wilio yang saat ini baru dibuka satu di Jakarta dan menyusul dua lagi di akhir tahun. "Anak-anak ada segmen terbesar kedua setelah segmen dewasa, sehingga kami melihat bahwa potensi ini sangat menjanjikan," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (25/7).