KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Retail Group (KRG) tahun ini akan tambah brand baru di luar 15 brand yang sudah ada. Tidak hanya fokus pada segmen anak-anak saja, perusahaan juga bakal mengembangkan segmen fesyen untuk dewasa. Ritika Dube, Director of Marketing and Communications Kanmo Retail Group mengatakan perusahaan sudah berencana untuk menambah beberapa brand untuk tahun ini dan tahun depan. Hanya saja, baru pada kuartal IV perusahaan akan mengenalkan kepada publik. "Kami akan kenalkan di Oktober satu dan pada akhir tahun nanti satu lagi. Lalu ada satu lagi yang akan kami kenalkan pada kuartal I tahun depan," ujar Ritika kepada Kontan.co.id, Senin (28/5).
Kanmo Retail Group bakal tambah dua brand baru tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanmo Retail Group (KRG) tahun ini akan tambah brand baru di luar 15 brand yang sudah ada. Tidak hanya fokus pada segmen anak-anak saja, perusahaan juga bakal mengembangkan segmen fesyen untuk dewasa. Ritika Dube, Director of Marketing and Communications Kanmo Retail Group mengatakan perusahaan sudah berencana untuk menambah beberapa brand untuk tahun ini dan tahun depan. Hanya saja, baru pada kuartal IV perusahaan akan mengenalkan kepada publik. "Kami akan kenalkan di Oktober satu dan pada akhir tahun nanti satu lagi. Lalu ada satu lagi yang akan kami kenalkan pada kuartal I tahun depan," ujar Ritika kepada Kontan.co.id, Senin (28/5).
TAG: