KONTAN.CO.ID - Kanmo Retail Group (KRG) berekspansi dengan membangun empat gerai baru yang terdiri dari beragam merek. Pada awal semester II 2017, perusahaan ini baru saja membuka gerai Wilio yang menyasar segmen anak-anak. Sedangkan empat gerai yang akan dibangun berupa dua gerai Wilio, satu gerai Mothercare dan satu gerai Early Learning Centre. Saat ini, Kanmo Retail memiliki total 150 gerai dengan 16 merek yang terbesar di berbagai wilayah di Indonesia. Priscilla Bianca, PR Manager Kanmo Retail Group mengatakan, selain ekspansi pembukaan gerai, perusahaan juga memiliki bisnis online. Untuk beberapa brand seperti Mothercare sudah cukup lama memiliki toko online yakni mothercare.co.id. Selain itu, beberapa gerai juga memiliki e-commerce masing-masing.
Kanmo Retail Group gencar ekspansi
KONTAN.CO.ID - Kanmo Retail Group (KRG) berekspansi dengan membangun empat gerai baru yang terdiri dari beragam merek. Pada awal semester II 2017, perusahaan ini baru saja membuka gerai Wilio yang menyasar segmen anak-anak. Sedangkan empat gerai yang akan dibangun berupa dua gerai Wilio, satu gerai Mothercare dan satu gerai Early Learning Centre. Saat ini, Kanmo Retail memiliki total 150 gerai dengan 16 merek yang terbesar di berbagai wilayah di Indonesia. Priscilla Bianca, PR Manager Kanmo Retail Group mengatakan, selain ekspansi pembukaan gerai, perusahaan juga memiliki bisnis online. Untuk beberapa brand seperti Mothercare sudah cukup lama memiliki toko online yakni mothercare.co.id. Selain itu, beberapa gerai juga memiliki e-commerce masing-masing.