KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai melakukan ambil alih terhadap bisnis Thomas Sabo di Indonesia, Kanmo Retail Group mulai menyusun rencana startegis untuk membesarkan brand tersebut. Pasalnya, merek Thomas Sabo merupakan merek aksesoris dan perhiasan yang menyasar segmen premium dengan segmen pasar di kelas A. Saat ini, Thomas Sabo baru terdapat 3 gerai di Jakarta dan 1 gerai di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Priscilla Bianca, PR Manager KRG mengatakan, pihaknya akan terus menghadirkan koleksi terbaru Thomas Sabo yang sesuai dengan pasar Indonesia.
Kanmo Retail siap membesarkan brand Thomas Sabo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai melakukan ambil alih terhadap bisnis Thomas Sabo di Indonesia, Kanmo Retail Group mulai menyusun rencana startegis untuk membesarkan brand tersebut. Pasalnya, merek Thomas Sabo merupakan merek aksesoris dan perhiasan yang menyasar segmen premium dengan segmen pasar di kelas A. Saat ini, Thomas Sabo baru terdapat 3 gerai di Jakarta dan 1 gerai di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Priscilla Bianca, PR Manager KRG mengatakan, pihaknya akan terus menghadirkan koleksi terbaru Thomas Sabo yang sesuai dengan pasar Indonesia.