KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menyatakan saat ini tren penjualan properti yang ditargetkan kepada pasar kelas menengah meningkat tiap bulannya. Direktur CTRA, Tulus Santoso tidak merinci berapa besar kenaikan yang terjadi setiap bulan. Namun bila dibandingkan dengan performa tahun lalu, angka penjualan masih di bawah performa saat ini. "Penjualan properti kelas menengah memang terus meningkat, tapi dibandingkan dengan tahun lalu, performanya masih di bawah," kata dia kepada Kontan.co.id, Minggu (11/10). Tulus berkata produk-produk kelas menengah ini memang dibanderol harga di bawah Rp 2 miliar. Produk-produk yang dikhususkan untuk kelas menengah antara lain adalah kluster Elecio di proyek CitraGarden Puri Jakarta Barat dan kluster Ayodya dan Seminyak di proyek Citra Maja Raya.
Kantongi marketing sales Rp 3,8 triliun, Ciputra (CTRA) genjot penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola properti, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menyatakan saat ini tren penjualan properti yang ditargetkan kepada pasar kelas menengah meningkat tiap bulannya. Direktur CTRA, Tulus Santoso tidak merinci berapa besar kenaikan yang terjadi setiap bulan. Namun bila dibandingkan dengan performa tahun lalu, angka penjualan masih di bawah performa saat ini. "Penjualan properti kelas menengah memang terus meningkat, tapi dibandingkan dengan tahun lalu, performanya masih di bawah," kata dia kepada Kontan.co.id, Minggu (11/10). Tulus berkata produk-produk kelas menengah ini memang dibanderol harga di bawah Rp 2 miliar. Produk-produk yang dikhususkan untuk kelas menengah antara lain adalah kluster Elecio di proyek CitraGarden Puri Jakarta Barat dan kluster Ayodya dan Seminyak di proyek Citra Maja Raya.