Kantongi Pendapatan Rp 1,47 Triliun per Agustus, Begini Strategi Allianz Syariah



KONTAN.CO. ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia (Allianz Syariah) mencatat kontribusi pendapatan lebih dari Rp 1,47 triliun hingga Agustus 2024.

Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia, Achmad K. Permana menjelaskan, perolehan kontribusi ini relatif stabil jika dibandingkan dengan pendapatan premi pada periode yang sama pada tahun lalu.

"Kami optimistis menargetkan pertumbuhan dan pencapaian yang positif ke depannya dan sejalan dengan strategi bisnis yang dimiliki perusahaan. Harapan ini tentunya disertai dengan upaya kami dalam melakukan edukasi untuk meningkatkan literasi dan penetrasi asuransi syariah," kata Permana kepada Kontan, Jumat (20/9).


Untuk mengoptimalkan kinerja asuransi syariah, Allianz Life Syariah telah menghadirkan berbagai perlindungan asuransi, dimulai dari produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi yang didesign khusus sesuai kebutuhan nasabah mitra bank (bancaasurance), asuransi mikro, hingga asuransi jiwa kredit kumpulan yang juga disesuaikan dengan kalangan segmen yang berbeda-beda. 

Baca Juga: Allianz Syariah Luncurkan Produk AlliSya Flexi Medical Syariah, Ini Keunggulannya

Permana bilang, salah satu inovasi terbaru perusahaan yaitu AlliSya LegacyMax diharapkan dapat menjawab kebutuhan pasar akan persiapan finansial seiring dengan tantangan finansial yang dihadapi. AlliSya LegacyMax dihadirkan sebagai solusi mudah untuk generasi muda dan keluarga muda dalam mempersiapkan warisan sejak dini dengan nilai lebih pada fitur-fiturnya sesuai tiga prinsip kebaikan dalam menjalankan amanah. 

"Selain itu, kami juga mengandalkan proses digitalisasi dan inovasi teknologi yang berkembang dan peningkatan strategi distribusi yang lebih maksimal melalui jalur distribusi keagenan dan perbankan. Melalui tenaga pemasar yang berkualitas dan jangkauan mitra kerja yang luas, hal ini akan mendukung pertumbuhan kontribusi yang diterima," tuturnya.

Selanjutnya: Jadwal MotoGP Mandalika Dimulai Besok 27-29 September, Ini Link Beli & Harga Tiket

Menarik Dibaca: Harga Emas Antam Turun Rp 2.000 Hari Ini 26 September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih