KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia menerapkan sejumlah strategi untuk menggenjot kinerja unitlink ke depannya. Hingga semester I 2024, perseroan sudah mengantongi pendapatan dari produk unitlink sebesar Rp 7,7 triliun. Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen mengatakan salah satu strateginya, yakni pihaknya akan senantiasa berhati-hati dalam menempatkan dana nasabah pada instrumen yang tepat. "Penempatan pada obligasi pemerintah dan obligasi korporasi yang memiliki peringkat layak investasi dan menjadi salah satu strategi kami dalam mengelola portofolio investasi unitlink," ungkapnya kepada Kontan, Senin (23/9).
Kantongi Pendapatan Unitlink Rp 7,7 Triliun, Begini Strategi Prudential Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Prudential Life Assurance atau Prudential Indonesia menerapkan sejumlah strategi untuk menggenjot kinerja unitlink ke depannya. Hingga semester I 2024, perseroan sudah mengantongi pendapatan dari produk unitlink sebesar Rp 7,7 triliun. Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen mengatakan salah satu strateginya, yakni pihaknya akan senantiasa berhati-hati dalam menempatkan dana nasabah pada instrumen yang tepat. "Penempatan pada obligasi pemerintah dan obligasi korporasi yang memiliki peringkat layak investasi dan menjadi salah satu strategi kami dalam mengelola portofolio investasi unitlink," ungkapnya kepada Kontan, Senin (23/9).