KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Banyak perusahaan melakukan kontribusi selama bulan Ramadan. Salah satunya adalah yang dilakoni PT Kao Indonesia. Bersama Badan Amil dan Zakat Nasional (Baznas), Kao Indonesia kembali berkolaborasi di kegiatan #KaoBersinar di bulan Ramadan. Rangkaian kegiatan yang dilakukan selama bulan Ramadan ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah dan mendukung kenyamanan masyarakat dalam menjalankan puasa. Langkahnya adalah dengan penyaluran produk detergen Attack Jaz1 ke-39 masjid yang tersebar di Jabodetabek. Kemudian penyaluran kit kesehatan bagi para santri di 5 pesantren serta rangkaian edukasi hidup bersih dan sehat.
Baca Juga: Kao Indonesia dan Kemenparekraf Jalin Kerjasama Pengembangan Desa Wisata Naoki Yoshigai, Presiden Direktur Kao Indonesia menjelaskan kegiatan tersebut sejalan dengan nilai kirei lifestyle innovation. Ini adalah strategi environment, social, governance (ESG) dari Kao Indonesia. “Inovasi yang kami lakukan untuk mewujudkan kehidupan yang kirei (bersih dan sehat) di keseharian masyarakat,” katanya di keterangan Senin (25/3). Kirei dalam bahasa Jepang memiliki banyak makna yang mencerminkan kebersihan, kesehatan dan keindahan serta ketenangan ketika kita melihat atau merasakan sesuatu. Nilai-nilai inilah yang menjadi komitmen Kao Indonesia untuk mewujudkan kirei lifestyle.