KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada banyak cara dipakai korporasi untuk bisa menjangkau pangsa pasar. PT Kao Indonesia misalnya. Anak usaha dari Kao Corporation ini terus berupaya menjaga pasar remaja serta anak-anak yang menjadi salah satu target pasar perusahaan asal Jepang tersebut. Yakni dengan menggelar Lomba Melukis Lingkungan Internasional Kao. Di ajang yang sudah berlangsung sembilan kali tersebut, Sherly Vermont Kwerni dan Farhan Wibisono terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang global tersebut dan menjadi salah satu pemenang. Toru Nishiguchi, Presiden Direktur Kao Indonesia berharap ajang tersebut bisa menjadi wadah bagi anak-anak dan remaja makin peduli dengan lingkungan sekitar. “Saya harap mereka bisa menjadi agen perubah,” katanya saat penyerahan penghargaan ke para pemenang, Sabtu (23/2).
Kao Indonesia membidik pertumbuhan bisnis dobel digit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada banyak cara dipakai korporasi untuk bisa menjangkau pangsa pasar. PT Kao Indonesia misalnya. Anak usaha dari Kao Corporation ini terus berupaya menjaga pasar remaja serta anak-anak yang menjadi salah satu target pasar perusahaan asal Jepang tersebut. Yakni dengan menggelar Lomba Melukis Lingkungan Internasional Kao. Di ajang yang sudah berlangsung sembilan kali tersebut, Sherly Vermont Kwerni dan Farhan Wibisono terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang global tersebut dan menjadi salah satu pemenang. Toru Nishiguchi, Presiden Direktur Kao Indonesia berharap ajang tersebut bisa menjadi wadah bagi anak-anak dan remaja makin peduli dengan lingkungan sekitar. “Saya harap mereka bisa menjadi agen perubah,” katanya saat penyerahan penghargaan ke para pemenang, Sabtu (23/2).