Kapan Anime Tengoku Daimakyou Episode 13 Tayang? Cek Sinopsis dan Jadwal Berikut



KONTAN.CO.ID - Kapan anime Tengoku Daimakyou episode 13 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Simak sinopsis dan jadwal Tengoku Daimakyou episode 13 sub Indo atau episode terakhir yang segera tayang akhir pekan ini juga.

Satu lagi judul anime musim gugur atau spring 2023 yang segera memasuki episode terakhir. Adalah Tengoku Daimakyou atau yang dikenal dengan judul Heavenly Delusion segera memasuki episode yang ke-13 pada akhir pekan ini.

Tengoku Daimakyou episode 13 bakal berfokus pada Mimihime, Shiro, Taka dan Anzu yang bergegas keluar lewat lubang yang ada di dinding. Tujaun mereka adalah mencari jawaban dari ujian yang diberikan oelh sang guru.


Di sisi lain, Maru akan mencari Kiroku yang sebelumnya menangis karena tindakan Robin yang buruk.

Penasaran dengan episode terakhir Tengoku Daimakyou pada musim pertamanya ini? Berikut ini sinopsis dan jadwal Tengoku Daimakyou episode 13 sub Indo yang segera mengudara akhir pekan ini juga.

Baca Juga: Dr Stone Season 3 Episode 12 Kapan Tayang? Cour ke-2 Tayang Pada Bulan Oktober 2023

Sinopsis Tengoku Daimakyou Episode 13 (Heavenly Delusion)

Anime Tengoku Daimakyou episode 13 berjudul “The Journey Continues and Begins”. Dilansir dari Anime Corner, berikut ini alur cerita Tengoku Daimakyou epsiode 13 berdasarkan deskripsi sinopsisnya.

Mimihime, Shiro, Anzu dan Taka beranjaka ke luar melalui lubang yang ada di dinding, saat mereka mencari jawaban atas ujian dari guru mereka.

Sementara itu, Kiroku menangis setelah Robin melakukan sesuatu yang buruk. Oleh karena itu, Maru keluar untuk mencari Kiroku…

Biar enggak terlewat nonton Tengoku Daimakyou episode 13 sub Indo, simak jadwal tayang selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 10 & Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Jadwal Tengoku Daimakyou Episode 13 (Heavenly Delusion)

Anime Tengoku Daimakyou episode 13 akan rilis akhir pekan ini, Sabtu, 24 Juni 2023. Streaming nonton Tengoku Daimakyou episode terbaru bakal tersedia di platform resmi Disney+ Hotstar yang dapat diakses melalui website atau aplikasi di ponsel pintar (Android/iOS).

Jika Anda tertarik untuk mengikuti anime tersebut, segera berlangganan Diney+ Hotstar agar bisa mengakses Tengoku Daimakyou yang episode barunya rilis seminggu sekali.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tengoku Daimakyou episode 13 sub Indo yang tayang akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News